Bagaimana Memasak Resep Lezat Dari Fuyunghai Seafood ala Dapur Aretha

Bagaimana Memasak Resep Lezat Dari Fuyunghai Seafood ala Dapur Aretha

Fuyunghai Seafood ala Dapur Aretha. Resep Fuyunghai Seafood ala Dapur Aretha. Lihat juga resep Fuyunghai Seafood ala Dapur Aretha enak lainnya! Lihat juga resep Fuyunghai Seafood ala Dapur Aretha enak lainnya!

Fuyunghai Seafood ala Dapur Aretha Looking for food delivery menu from Dapur Aroma Seafood - Kayu Putih? Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. Tahukh Anda, ternyata resep fuyunghai dapat dikreasikan sesuai dengan bahan-bahn yang tersedia di sekitar kita. Kamu dapat memasak Fuyunghai Seafood ala Dapur Aretha menggunakan 15 bahan - bahan dan 4 tutorialnya. Berikut ini adalah cara memasaknya.

Bahan - bahan dari Fuyunghai Seafood ala Dapur Aretha

  1. Kamu membutuhkan 4 butir dari Telur.
  2. Kamu persiapkan 100 g dari udang kupas dan cincang.
  3. Kamu persiapkan 100 g dari cumi cincang.
  4. Kamu membutuhkan 1 siung dari bawang putih.
  5. Kamu membutuhkan secukupnya dari Garam.
  6. Kamu memerlukan secukupnya dari Kaldu jamur.
  7. Kamu persiapkan secukupnya dari Minyak wijen.
  8. Kamu memerlukan secukupnya dari Mentega.
  9. Kamu memerlukan dari Saus.
  10. Kamu membutuhkan 3 siung dari bawang putih.
  11. Kamu memerlukan 1 Buah dari bawang bombay.
  12. Kamu memerlukan secukupnya dari Kacang polong.
  13. Kamu membutuhkan secukupnya dari Saus.
  14. Kamu memerlukan secukupnya dari Larutan maizena.
  15. Kamu persiapkan secukupnya dari Gula, garam, kaldu jamur.

Lihat juga resep Puyung hai enak lainnya! Resep Fuyunghai Telur Ayam Enak - Fuyunghai, Fu Yung Hai atau Fu Yong Hai adalah masakan chinese food yang terbuat dari telur yang diolah dengan cara didadar serupa dengan telur dadar jumbo atau bakwan besar yang crispy. untuk campuran isi fuyunghai sendiri biasanya berupa daging sapi, daging ayam, sayuran maupun kepiting yang dicincang halus. selain isian tersebut, untuk jenis fuyunghai. Jika ingin mencoba kreasi olahan telur dadar, anda bisa membuat fuyunghai. Hidangan khas oriental ini menggunakan udang, ayam, dan bakso sebagai campuran pada adonan telur.

Fuyunghai Seafood ala Dapur Aretha Cara membuatnya

  1. Tumis udang, cumi, bawang putih bersama mentega lalu masukkan ke Dalam kocokan telur Kemudian tambahkan garam, kaldu jamur dan minyak wijen.
  2. Goreng sampai berwarna kuning keemasan.
  3. Saus: tumis bawang putih, bawang Bombay, kacang polong lalu tambahkan air, garam, gula, kaldu jamur dan saus kemudian tambahkan larutan maizena.
  4. Fuyunghai siap disajikan.

Selain itu, terdapat juga sayur-sayuran berupa buncis dan wortel. Ditambah lagi, hidangan ini sajikan dengan siraman saus asam manis yang dilengkapi dengan bawang bombay dan kacang polong, yang semakin membuatnya nikmat. Fuyunghai adalah salah satu masakan asal Tiongkok yang cukup banyak digemari di Indonesia. Sayuran beserta daging yang dibalut dalam telur dadar memang sangat cocok di lidah orang Indonesia, apalagi jika dipadukan dengan saus tomatnya yang menyegarkan. Fuyunghai atau yang dalam bahasa Tiongkoknya disebut sebagai fu yong hai merupakan makanan yang dibuat dari telur dadar dengan campuran.

Copyright © 2020

Resep Masakan Sehat